REMINDER: NGGAK Ada UPGRADE Akses Ya...

Baca LANDING PAGE ini secara PELAN-PELAN… 

Kalau kamu mau TAU penerapan FORMULA “TEA BAG” ala WekaWeka untuk Sales Page.

Cieee...
Senjatanya
cuma AIDA...

Apapun copywritingnya, koentjinya cuma AIDA.

Wkwkwk…katanya.

Iya PASTI pada juga udah tau “A” itu “Attention“, “I” Itu “Interest“, “D” itu “Desire“, “A” itu “Action“.

Udah tau kan. Misal kayak “Attention” katanya kan kita harus tau APA yang MENARIK PERHATIAN market.

Emang SAYA tau?

BENERAN tau? Apa cuma NGERASA tau? Wkwkwk…

Soalnya ya…

Kenyataannya, tetep aja tuh Landing Page konversinya di BAWAH 10% & CTR kecil banget kayak perhatian mantan.

Jadi saya rasa, tau AIDA pun percuma…

Kan kata mastah...

Ya namanya juga NGIKLAN di Facebook Ads.

Siapa yang nggak mau 10X ROAS-lah, 100X ROAS-lah, dan segala apalah-apalah.

Tiap hari disuguhin iklan hasil screenshot angka-angka BOMBASTIS dari DASHBOARD-DASHBOARD milik para so-called Mastur.

Keren ya?

Keren, dong. 

Walaupun kita NGGAK TAHU sebenernya KONTEKS-KONTEKS di balik angka tersebut apa sih.

Apakah RETARGETING atau bukan?

Apa yang DIJUAL?

OFFER-nya apa?

Sudah BAKAR berapa BANYAK DUIT untuk angka-angka CANTIK?

Sejauh mana Branding produknya?

 Dan sebagainya.

Pokoknya asal angka screenshot di dashboard bagus...

Terus kursusnya BERGARANSI DUIT KEMBALI, dan dikasih ratusan BONUS VIDEO yang BELUM TENTU ditonton juga… 

Sudah CUKUP bagi SAYA untuk menjadi tertarik dalam  mengambil SERIBU SATU KURSUS yang ada.

Ah, mantap! Wekawekaweka…

NGGAK apa-apa sih, HAUS akan ILMU itu BAGUS.

Tapi seringkali NIATNYA TIDAK TULUS.

Selalu BERUSAHA MENCARI JALAN MULUS, pokoknya tinggal keluar FULUS.

Tapi giliran di DASHBOARD ANGKA nggak KUNJUNG BAGUS…

Saatnya pindah lagi ke NEXT KURSUS…

Nggak apa-apa…

WekaWeka juga GITU, kok.

SELALU merasa kalau NGIKLAN tuh PASTI ADA TRIK, ada JALAN PINTAS…

Seolah-olah kalau sudah ikut kursus JUTAAN…

PASTI ANGKA SAYA di dashboard juga bisa sama dengan Sang Mastur.

Tapi ternyata TIDAK.

Semakin SAYA belajar dari BANYAK KURSUS, semakin SAYA lihat bahwa triknya ya…memang selalu SEDERHANA.

Bisa menemukan MENTOR yang TEPAT itu adalah satu hal, tapi kemudian SAYA SADAR kalau sebagian besar teori yang diberikan ya…

ITU-ITU AJA.

Saya aja yang NGIRA kalau NGIKLAN itu KAYAK PESUGIHAN...

Tinggal klak-klik ALA KADARNYA di DASHBOARD dan LANDING PAGE…

Terus PENJUALAN langsung BOOM!

Iya BOOM…BOOM-erang

Langsung kebakar semua BONCOS!

Ah, mantap.

Padahal kan judulnya juga NGIKLAN.

Ada PRODUK/BISNIS, ada DASHBOARD, dan ada IKLAN.

Kalau soal DASHBOARD, di luar sana banyak mentornya.

Kalau soal KONTEN IKLAN, harus belajar ke SIAPA?

Karena NGGAK BANYAK yang TERBUKTI KECE dalam membuat IKLAN untuk FACEBOOK ADS…

Ya, apa boleh buat…

Saya belajar sendiri aja...

Gagal dan BERHASILNYA dirasain sendiri ajalah.

Sampai akhirnya saya bisa dapet ANGKA-ANGKA ideal saya yang dimulai dengan MODAL SINGLE IMAGE aja…

Dengan objective CONVERSION… 

Untuk price point offer mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta.

Multiniche.

Beauty, fashion, health, gift, homeware, bahkan sampe produk XXX. Wkwk…

Jadi, buka cuma jualan produk digital aja.

CARANYA?

Ini SAYA CERITAKAN semua CARA SAYA di WekaWeka Original Series beserta CONTOH-CONTOH aplikasi COPYWRITINGNYA. 

Episode 1

Tak Kenal Maka Tak Sayang (Cara Mendapat CTR 2%, CPR receh, ROAS Asik)


Episode 2

Ngeri-Ngeri Syedap (Flow Iklan)


Episode 3

Offer dan Garansi


Episode 4

Relasi 1:1 (Targeting dan Angle)


Episode 5

Komunikasi Yang Efektif (Memilih Cara Komunikasi


Episode 6

Menjahit Pesan (Nyusun Funnel Konten)


Episode 7

Cara Memanggil (Relevansi dalam konten)


Episode 8 

Mengetahui Apa Yang Penting (Pain Points Market) 


Episode 9 

Apa Sih Sebenernya Yang Jadi “Masalah”?  (Updated Problems)


Episode 10 

Ngikut Yang Rame, Jadi Yang Beda 


Episode 11 

Yang Peduli Denganmu Cuma Keluarga


Episode 12 

Produkmu Geng Mana?


Episode 13 

Kenapa Harus Kamu?


Episode 14 

Landing Page Versi WekaWeka – Extended Version

Dan bisa KAMU tonton dengan memilih salah satu dari 3 AKSES BERIKUT. 

Ingat! TIDAK BISA UPGRADE AKSES!👇

Lumayan banyak teori tapi saya ceritakan cara implementasinya versi WekaWeka.

Jadi ya bisa dibilang,

SAYA adalah COPYWRITER yang IKUTAN TERSESAT di LAUTAN Advertiser FB ADS. 

Karena ternyata nggak banyak copywriter yang mau langsung megang dashboard Facebook Ads.

Apalagi yang bisa mencapai metriks-metriks indah… 

Ada Garansi UANG KEMBALI?

Nggak ada.

Saya juga nggak akan ngasih “PURA-PURA” BONUS atau HARGA CORET.

Silakan pilih AKSES sesuai KEBUTUHANMU…

Dan TIDAK BISA UPGRADE akses juga.

Dari awal SAYA sudah sadar…

Kalau WekaWeka Original Series memang BUKAN untuk SEMUA ORANG.

Ini cuma buat MEREKA yang NGERTI aja.

Udah Ah...Cape Ngetik...

Sampai bertemu di CTR 2%, CPR dan ROAS yang lebih INDAH setelah KAMU menonton WekaWeka Original Series Episode 1-14.

Mari kita bahas STRATEGI DIGITAL MARKETING yang lebih cihuy di Tribe “Ngeeklan…

Dashboard sama IKLAN mah udah lewat…

Selamat bikin IKLAN yang #nggakkepikiran!

*Copywritingnya aneh, ya?

Iya, it’s IDIOCY until it’s proven GENIUS.