Baca sales page ini pelan-pelan aja.
Kalau perlu sekalian ditulis aja, dibedah.
Siapa tau cocok diterapkan untuk Brand Anda.
“Perlu baca sampe abis, nggak?”
Ya, itu sih terserah Anda aja.
Porsi WekaWeka kan cuma bercerita bagaimana saya bisa mendapatkan metriks-metriks di bawah ini.
Dan cerita tersebut saya rangkum dalam 14 episode WekaWeka Original Series.
Jadi untuk bisa mendapatkan metriks-metriks di atas…
WekaWeka udah nggak pake AIDA lagi.
Semua detailnya saya share di video WekaWeka Original Series.
Berikut detail-nya.
Cara WekaWeka mendapatkan CTR di atas 2%, CPR sesuai KPI, & ROAS min. 3.
Cara WekaWeka mengatur flow iklan biar bisa dapet metriks di episode 1.
Cara WekaWeka memodifikasi offer & garansi untuk testing iklan.
Cara WekaWeka testing konten sesuai interest.
Konsep berpikir dalam komunikasi versi WekaWeka dalam membuat iklan untuk mendapatkan metriks-metriks cantik.
Tipe-tipe konten yang WekaWeka testing.
Cara “memanggil” calon pembaca iklan agar mau ngeklik iklan.
Cara WekaWeka menerjemahkan data & insight dari market ke iklan.
Cara WekaWeka dapet insight untuk membuat angle iklan.
Sekelibat cara WekaWeka menghasilkan iklan-iklan yang #nggakkepikiran.
Basic mindset WekaWeka soal pembaca iklan.
Treatment iklan versi WekaWeka untuk berbagai kategori produk.
Konsep dasar pemahaman WekaWeka terkait komunikasi yang berujung konversi.
Salah satu struktur Landing Page winning versi WekaWeka.
Kalau Anda tertarik untuk menontonnya…
Silakan pilih 3 akses berbayar di bawah ini yang sesuai dengan budget Anda.
Namun, sekali lagi saya ingatkan…
TIDAK ada upgrade akses.
Jadi untuk bisa menonton episode dengan akses lain…
Silakan, beli akses baru.
Maka, pilihlah dengan bijak.
Dilarang keras menggandakan, mendistribusikan, dan menggunakan kembali materi untuk kepentingan komersial tanpa adanya persetujuan tertulis dari WekaWeka.